Selasa, 31 Maret 2020

MAKNA BERBAGI

MAKNA BERBAGI

Dalam kehidupan ini seperti roda pedati kadang di atas kadang di bawah....selalu berputar dan berputar....ditengah kesibukan saya dalam bekerja banyak pesan WA yang masuk dalam komunikasi bekerja....kadang malas buka WA yang masuk....apalagi klo sudah tanyain progres.....bikin kepala pening.....

sampai siang tadi saya lihat beberapa WA masuk dimana salah satunya menanyakan tentang permintaan jawaban soal mektek....kaget juga sich biasanya yang minta jawaban atas soal-soal itu buah hatiku tersayang.....apalagi saat ini lagi musim covid-19, jadi anak sekolah semua di liburkan dan di minta belajar mandiri di rumah.....sudah 2 minggu buah hatiq selalu belajar di rumah...bersama mantan pacar 13 tahun silam......heemmm lama juga yach....dan sekarang di lanjutan sampai pertenganhan april 2020....mudah2an segera berakhir bencana kemanusiaan ini.....amin...3x ya Allah.

Buah hatiku selalu minta di ajari jarak jauh....maklum demi tugas harus pisah sama keluarga....dan biasanya anak2 kirim soal2 yang harus aq selesaikan....

kembali ke mektek tadi, setelah semua pekerjaan selesai walau sampai malam tetap saya kerjakan dan upload jawaban tersebut. karena saya ingin berbagi kepada semua yang dapat saya lakukan. apalagi hampir 2 tahun saya tidak pernah buka blog-blog ini.....walapun kadang2 banyak di benak ini artikel yang hendak saya tuangkan dalam blog ini. namun karena kesibukan dalam dunia konstruksi.......

karena berbagi itu indah.....dan tidak dapat dinilai dengan apapun.....semoga apa yang saya tulis disini dapat bermanfaat bagi orang banyak

Tidak ada komentar: